Artikel

Menyambut Lebaran dengan RORO MENDUT LULUR & MASKER KULIT MANGGIS

PAS HALAL BI HALAL NGGAK MAU DONG DIBILANG MAKIN TUA ...??? MAUnya sih, walaupun UMUR TUA tapi tetep KELIHATAN MUDA ... KELIHATAN SEGER .... ABG TERUS .... FOREVER SEVENTEEN POKOKNYA ! EH TAPI KOK ... Anda Masih muda tapi GARIS MATA & GARIS SENYUM UDAH MUNCUL? KERIPUT bikin wajah kelihatan LEBIH TUA SEBELUM WAKTUNYA ??? WAH - WAH ... Waktu tidak bisa di putar loh! Kalau sekarang sudah mengalami tanda penuaan tapi kita diamkan saja, terus di USIA TUA nya mau SEPERTI APA dong nih kulitnya ? MASIH MAU NUNDA? MASIH MAU BILANG NANTI? KULIT ITU INVESTASI Semua itu butuh niat dan......

Read More

Rahasia CANTIK Ala Puteri Keraton Jogja

Memiliki kulit yang sehat dan cerah adalah dambaan setiap wanita. Kulit yang sehat dan cerah akan menunjang penampilan fisik seorang wanita. Kulit yang sehat dan cerah juga merupakan awal dari kulit yang cantik. Kulit yang sehat adalah kulit yang terbebas dari segala macam penyakit kulit. Sedangkan kulit yang cerah artinya tidak kusam. Cerah bukan berarti harus putih lho. Kulit gelap pun bisa terlihat cerah ketika kulit tersebut sehat dan tidak kusam.

Menurut dr Maria, seorang konsultan kecantikan di sebuah klinik mengatakan, kulit sehat bisa dilihat dari ciri -ci......

Read More

Testimoni Pelanggan

** ISTRI MEMBANGGAKAN **

Berikut salah satu "Kisah Inspiratif – Gold Reseller Luar Biasa"
yang telah sukses banjir order dari Bisnis Roro Mendut sebagai Gold Reseller :

"Saya Bangga dengan istri saya!”
Walaupun setelah memiliki momongan saya meminta ia untuk berhenti bekerja,
ternyata istri saya sangat kreatif memanfaatkan waktunya di rumah.
Saya seorang karyawan di salah satu BANK terkemuka di Indonesia, istri saya tad......

Read More

REWARD PARTNERSHIP 2

 

REWARD PARTNERSHIP DISTRIBUTOR RORO MENDUT YOGYAKARTA]]

Periode BULAN APRIL-SEPTEMBER 2016

Ini adalah progam PARTNERSHIP DISTRIBUTOR RORO MENDUT YOGYAKARTA yang diberikan kepada PARTNERSHIP berprestasi dan memiliki motivasi yang tinggi untuk maju dan berkembang:

- REWARD GOLD RESELLER
1 orang pemenang mendapatkan 1 unit Tablet ASUS (tipe tertentu) dan 1 plakat penghargaan.

- REWARD RESELLER SILVER
1 orang pemenang mendapatkan 1 unit Smarth......

Read More

Memiliki Kulit Cantik dan Sehat Selama Bulan Ramadan? Bisa Banget!

Menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan secara tidak langsung juga telah mengubah pola makan kita. Pola makan ini pun sangat berpengaruh pada kesehatan dan kecantikan wajah kita. Nah, agar kulit wajah tetap terlihat cantik dan sehat di bulan yang suci ini, yuk kita rawat dengan baik. Caranya? Ikuti saja tips-tips mudah berikut ini.

  • Kurangi Riasan Wajah yang Tebal

    Selama  bulan Ram......

    Read More

<< First | < Prev | ... 10 | 11 | 12 | Next > | Last >>